Semakin Mesra, Maia Estianty Pamer Ciuman Untuk Irwan Mussry

Christiya Dika Handayani | 15 Februari 2019 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengungkap pernikahannya ke publik, Maia Estianty semakin tak ragu memamerkan kemesraannya dengan sang suami, Irwan Mussry. Bertepatan dengan momen Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari, Maia pun menunjukkan kemesraan dengan sang suami lewat Instagramnya.

Di postingannya, Maia Estianty tampak mencium pipi mesra sang suami. Foto itu diambil saat keduanya mengunjungi Menara Eiffel, Paris. Mengiringi unggahannya, Maia menuliskan doa agar kisah cintanya dengan suami tercinta dapat terjalin abadi.

"Kalo orang bilang, hari ini katanya hari kasih sayang, mudah2an setiap hari kami bisa berkasih sayang sampai maut memisahkan.. Amin Yaa Rabb... Love you my hubby @irwanmussry ... Alhamdulillah," tulis Maia Estianty dalam keterangan fotonya, Kamis (14/2).

Melihat unggahan ini, Irwan Mussry ikut memberikan komentar yang tak kalah mesra dari sang istri tercinta. Ia mengaku begitu bersyukur bisa bersama dengan Maia.

"If I ever made only one right decision, it was deciding to be with you. Thank you for giving me that privilege (Jika saya hanya bisa membuat satu keputusan, saya memutuskan untuk bersamamu. Terima kasih telah memberikan saya hak istimewa itu)," komentar Irwan Mussry.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait