Beri Kejutan Kehamilan untuk Sang Suami, Kimmy Jayanti Dihadiahi Rumah Mewah

Christiya Dika Handayani | 15 Februari 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimmy Jayanti tengah berbahagia. Setelah menikah 20 Mei 2018 lalu, Kimmy kini tengah menyambut kelahiran anak pertamanya. Bertepatan dengan momen Valentine, Kimmy pun mengumumkan kehamilannya lewat Instagram.  

Dalam postingannya, model cantik ini pun bahagia dan bersyukur atas kehamilan ini.

"Kepada rekan media, penggemar, & students im so happy, so blessed & so humbled to announce about my pregnancy to all of you," tulis Kimmy Jayanti di keterangan fotonya, Kamis (14/2).

Di tulisan itu pula, Kimmy menceritakan momen saat dirinya memberi kejutan soal kehamilannya pada sang suami, 5 bulan yang lalu. Ketika itu, Greg Nwokolo tampak begitu bahagia atas karunia terindah Tuhan tersebut.

"Lima bulan yang lalu, aku membuat suamiku terkejut dengan kabar bahwa aku sedang mengandung. Dia sangat bahagia. Aku tidak pernah melihat dia tersenyum selebar itu sebelumnya," ungkap Kimmy.

Rupanya kejutan dari model cantik ini mendapat balasan dari sang suami tercinta. Greg Nwokolo langsung ikut memberi kejutan dengan menghadiahi Kimmy berupa satu unit rumah mewah di kawasan Jakarta Selatan.

"Dan hari ini dia memberi kejutan kembali dengan satu rumah baru dan dia menulis surat yang berisikan 'aku membelikan ini untukmu dengan kerja keras dan keringatku. Terima kasih sudah menjadikanku pria yang lebih baik dan membuat hidupku lengkap'," sambungnya.

"Aku membagikan kabar bahagia ini kepada kalian semua terima kasih sudah berbahagia untuk saya & keluarga kecil saya, semoga kita semua selalu dlm lindungan Tuhan. selamat hari kasih sayang, selamat uncle, onty, omtie," tandas Kimmy.

Postingan ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen maupun rekan-rekannya. Banyak dari mereka mendoakan untuk kelancaran dan kesehatan bagi Kimmy Jayanti dan bayinya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait