Setahun Jadi Artis, Shandy William Sudah Berangkatkan Umrah Orang Tua

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Februari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah satu tahun Shandy William berkarier sebagai artis di Jakarta. Ia tinggal di Jakarta sendirian sementara orang tua dan kakaknya menetap di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. “Sebenarnya ada kakek di daerah Cibubur, tapi dia sudah tua. Kalau sering datang ke sana malah tidak enak takut merepotkan,” ujar Shandy William kepada tabloidbintang.com.

Awal-awal tinggal di Jakarta, Shandy William merasa tidak betah karena harus tinggal jauh dari keluarga. “Mau minta pulang terus karena kangen sama mereka di Banjarmasin,” kenang Shandy William yang mengidolakan grup musik Bon Jovi.

Orang tua Shandy William di Banjarmasin memberikan nasihat kepada putra mereka agar selalu berhati-hati dan mawas diri selama di Jakarta. “Mereka meminta saya agar rajin beribadah dan selalu bersyukur dengan materi yang sudah didapat,” beber Shandy William yang menyukai warna abu-abu dan merah ini.

Bintang film Kain Kafan Hitam ini akhirnya semangat untuk berkarier sebagai artis di Jakarta. Ia ingin membuktikan kepada orang tua bisa sukses menjadi artis. “Di Jakarta saya ini tidak main-main, benar-benar serius berkarier. Saya mau mereka bangga kepada saya,” ujar aktor yang mengagumi Johnny Depp ini.

Uang yang diterima Shandy William selama berkarier sebagai artis ia tabung lalu ia gunakan untuk membahagiakan orang tua. “Bukan bermaksud mau sombong tapi saya sudah mengumrohkan orang tua tahun lalu, tugas sebagai anak juga membahagiakan orang tua,” imbuh Shandy William yang bermimpi bisa adu peran dengan Iko Uwais.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait