Haico Van der Veken Rajin Pulang Ke Bali Setiap Libur Syuting

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haico Van der Veken merupakan artis pendatang baru yang sedang membintangi sinetron harian Cinta Suci. Film horor perdananya yang berjudul Kain Kafan Hitam juga baru tayang di bioskop. Haico Van der Veken lahir di Belgia, namun saat usianya 4 tahun orang tua membawanya ke Indonesia dan menetap di Pulau Bali.

 

“Keluarga memang tinggal di Bali, paling saya ke Bali kalau ada jadwal libur syuting. Paling tidak sebulan minimal satu kali harus pulang ke Bali, saya selalu kangen dengan suasana di Bali,” cerita Haico Van der Veken kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Menurut Haico Van der Veken, Pulau Bali sepertinya masih cocok menjadi destinasi wisata bagi wisatawan asal Indonesia maupun luar negeri.

“Sebagai orang yang lama tinggal di Bali dan sudah keliling ke tempat-tempat indah di sana, dari mulai pantai hingga gunung. Bali itu indah jadi wisatawan harus sering ke sana,” ujar Haico Van der Veken.

Selama tinggal di Jakarta, Haico Van der Veken tidak hanya melakukan syuting sinetron dan film. Perempuan cantik ini sehari-hari menjadi murid di salah satu sekolah swasta.

“Saya tidak mengambil homeschooling karena sekolah formal tempat saya belajar memiliki sistem pendidikan berbasis online, jadi meskipun bisa tidak masuk sekolah kalau ada syuting, saya mendapatkan izin selama tugas sekolah sudah selesai,” cerita Haico Van der Veken.

(han / ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait