Jawaban Santai Alexa Key saat Dituding Hamil Diluar Nikah

Christiya Dika Handayani Sabtu, 16 Pebruari 2019 10:30:03
Alexa Key bantah tudingan hamil di luar nikah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan diam-diam yang dilakukan Alexa Key a menimbulkan pertanyaan publik. Alexa menggelar pernikahannya dengan pria bernama Mothy di pulau Dewata, Bali, pada Oktober 2018 lalu.

Empat bulan setelah menikah, penyanyi yang pernah tergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) itu diketahi tengah mengandung anak pertamanya. Kabar yang berhembus, usia kehamilan Alexa Key kini telah menginjak 9 bulan.

Alhasil, sejumlah netizen mengira jika Alexa Key sudah hamil lebih dulu sebelum menikah. Seperti yang diungkap salah satu netizen lewat fitur Question & Answers. Netizen tersebut menanyakan tanggapan Alexa Key soal dirinya yang baru menikah namun sudah hamil besar.

"Gimana menanggapi anggapan baru nikah udah hamil gede?," tanya netizen.

Alexa Key bantah tudingan hamil di luar nikah. (Seno/tabloidbintang.com)
Alexa Key bantah tudingan hamil di luar nikah. (Seno/tabloidbintang.com)

Alih-alih emosi, Alexa Key justru menanggapi santai tudingan tersebut. Di Instastory-nya, Alexa memberi jawaban dengan bantahan untuk netizen tersebut. Aktris berusia 24 tahun ini mengungkapkan jika sebelumnya ia dan sang suami telah menggelar akad nikah pada Juli 2017.

Hal tersebut dibuktikan Alexa Key dengan membagikan foto pernikahannya. Tampak di fotonya tertera tanggal 22 Juli 2017 yang menunjukkan waktu foto tersebut diambil. Di fotonya, Alexa Key dan suami terlihat serasi dengan busana pengantin berwarna putih. Keduanya duduk di depan penghulu untuk melaksanakan ijab kabul sambil mengenakan kain putih di kepala mereka.

"Karena ini pertanyaan lumayan banyak yg tanya, jd sekalian klarifikasi singkat yaa. Kita akad sudah dari Juli 2017, Oktober kemarin hanya resepsi yang tertunda. Jadi enggak ada hamil di luar nikah ya. Sekian dan terima kasih," tulis Alexa Key menyertai unggahannya.

(dika/ari)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.