Resmi Pacaran, Vicky Prasetyo Berencana Menikahi Anggia Chan pada April 2019

Supriyanto | 18 Februari 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh waktu lama bagi Vicky Prasetyo untuk move on dari mantan istrinya, Angel Lelga. Tepat di Hari Kasih Sayang 14 Februari 2019 kemarin, Vicky resmi berpacaran dengan Anggia Chan.

Cara Vicky menyatakan perasaanya terbilang unik. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu melompat ke kolam renang dari lantai 1 rumah Anggia dan membawa dua ekor ayam jago.

"Iya (pas Valentine) aku nembak ke rumah dia. Lompat dari atas, lantai 1 ke kolam renang," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan, Vicky melakukan itu ketika menyatakan isi hatinya. "Karena aku identik kalau nunjukin cinta pasti dengan lompat, gitu kan," tutur Vicky.

Kepada wartawan Vicky mengaku sungguh-sungguh menjalin hubungan dengan Anggia Chan. Vicky bahkan berencana menikahi kekasihnya di hari ulang tahunnya pada April mendatang.

"Aku sekarang rencananya (nikah) pas ulang tahun aku aja, 18 April. Kalau pernikahan kemarin kan live di dua stasiun TV, mungkin kali ini live Instagram kali ha ha ha," pungkas Vicky Prasetyo.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait