Femmy Permatasari Ungkap Alasan Calon Suami Percepat Rencana Pernikahan

Indra Kurniawan | 18 Februari 2019 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Femmy Permatasari dengan Alfons Martinus dimajukan enam bulan lebih cepat menjadi 14 Maret 2019. Semula, mereka berencana menikah pada 8 September 2019.

Ada beberapa alasan Femmy Permatasari dan Alfons sepakat mempercepat pernikahannya. Salah satunya Alfons tidak sabar lagi menjadi suami Femmy.

“Mas Alfons pengin buru-buru jadi suami aku karena takut aku diambil orang. Itu alasan yang benar,” terang Femmy kepada tabloidbintang.com, Minggu (17/2) malam.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus akan menggelar pemberkatan dan resepsi di Auckland, Selandia Baru. Segala persiapan telah dilakukan menyambut momen bahagia tersebut.

“Hampir 80 persen sudah beres, Mas. Tinggal tanggal 11 Maret kami berangkat ke sana bareng orang tua kami masing-masing,” kata Femmy Permatasari.

Pernikahan Femmy Permatasari dan Alfons Martinus akan mengusung konsep internasional, tanpa mengundang banyak orang, “Supaya private, deh wedding kami yang kedua,” alasan Femmy.

Sebelumnya, Femmy Permatasari pernah menikah dengan Samudera Djaya pada 1999 dan dikaruniai tiga anak. Yakni Cinta Richita Permata Jaya, Flavia Brigita Permata Jaya, dan Hermes Rainier Chang. Namun pernikahan mereka karam pada 2012.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait