Olla Ramlan Ultah, Apa Kado Spesial yang Diberikan Suami?

Abdul Rahman Syaukani | 18 Februari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan berulang tahun ke-39 pada 15 Februari lalu. Dia pun sempat memposting momen perayaan ulang tahunnya di akun media sosial.

Menurut Olla Ramlan, perayaan ulang tahunnya tersebut bukan atas ide dirinya, tapi inisiatif sang kakak yang ingin memberikan kejutan spesial untuk Olla Ramlan.

"Alhamdulillah, perayaan itu sudah meriah buat aku dan aku cukup mewek. Soalnya itu cukup mengejutkan dan aku bahagia," kata Olla Ramlan saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta, Minggu (17/2).

Awak media pun penasaran apa kado spesial yang diberikan Aufar Hutapea untuk sang istri. Disinggung soal itu, Olla Ramlan mengisyaratkan kalau dirinya belum diberi kado ultah oleh Aufar.

"Dari suami? Ehm.. Mentahnya aja lah. Lumayan request, haha. Sudah ya mau pergi ini," ucap Olla Ramlan yang berencana mau membuka klinik kecantikan di tahun ini.

Olla Ramlan adalah aktris dan presenter kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980. Olla Ramlan pernah menikah dengan Alex Tian, dari 2003 hingga 2010, dikaruniai seorang putra, Sean. Pada 2012 ia menikah dengan Aufar Hutapea. Keduanya dikaruniai dua orang putri, Aleena dan Adreena.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait