Dijenguk Keluarga, Jupiter Fourtissimo Menangis Sesali Perbuatannya

Supriyanto | 18 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Intan Silalahi, tante Jupiter Fourtissimo ungkap kondisi terakhir keponakannya yang kembali dipenjara karena kasus narkoba. Saat ia dan keluarga datang menjenguk, Jupiter Fourtissimo menangis di hadapannya.

"Nangis juga," ujar Intan Silalahi usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Kepada keluarga, Jupiter Fourtissimo mengaku menyesal dan tidak pernah berniat untuk kembali menjerumuskan diri setelah bebas penjara pada Juli 2018 lalu.

"Dia enggak sangka kena gituan (narkoba) lagi, karena selama keluar tujuh bulan keluarga monitor terus, bagus," ungkap Intan Silalahi.

Kini Jupiter Fortissimo harus menerima kenyataan kembali ke jeruji besi akibat perbuatannya. Dia sekali lagi meminta maaf karena sudah mengecewakan keluarga.

"Dia menyesal, menangis. Minta maaf juga sama keluarga suka ngecewain, minta maaf juga sama fansnya," pungkas Intan Silalahi.

Jupiter Fourtissimo kembali diciduk polisi terkait narkoba. Artis 37 tahun itu ditangkap Diresnarkoba Polda Metro Jaya di kamar indekos, Jalan Tawakal V, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Senin (11/2) sekitar pukul 07.00 WIB.

Ini merupakan kali kedua Jupiter Fourtissimo berurusan dengan polisi akibat penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya ia ditangkap, pada 10 Mei 2016 dan divonis 2,5 tahun penjara. Ia baru menghirup udara pada 27 Juli 2018 lalu.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait