Kata Istri, Mandala Shoji Tularkan Energi Positif kepada Teman Satu sel

Supriyanto | 18 Februari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandala Shoji menyerahkan diri ke Rutan Salemba pada 8 Februari 2019, untuk menjalani masa hukuman tiga bulan penjara atas kasus pelanggaran kampanye.

Sang istri, Maridha Deanova Safriana menyebutkan, 10 hari di balik jeruji besi tidak membuat Mandala Shoji mengeluh. Bahkan, ia menganggap di penjara seperti halnya itikaf.

"Kondisi Mandala Shoji bitu memang luar biasa, dia ini biasa itikaf di masjid. Dia biasa tidur di kamar dan diatas kasur, sekarang tidur dilantai bersama 9 orang di penjara, katanya malah seru," ungkap Maridha Deanova Safriana usai mengisi acara di Trans TV, Jl Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/2).

Maridha Deanova Safriana juga mengungkap, berada di penjara membuat Mandala Shoji mendapat banyak pengalaman baru karena berbaur dengan narapidana dengan berbagai latar belakang.

"Mandala bilang, 'Jadi yang biasanya aku tidur sama kamu dan anak-anak, sekarang aku tidur sama saudara-saudara aku banyak di Lapas. Ada orang kapak merah, mantan pembunuh, pencuri, preman priuk, anak buah Hercules, dan macam-macam' gitu," kata Maridha Deanova .

Tak hanya itu, menurut dia keberadaan Mandala Shoji di Rutan Salemba memberikan energi positif bagi teman-temannya satu sel. 

"Katanya seru, karena pernah (ada tahanan yang diajak) ngobrol, lalu diajak salat sama Mandala," terang Maridha Deanova Safriana.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait