Alasan Femmy Permatasari - Alfons Martinus Menikah di Selandia Baru

Indra Kurniawan | 18 Februari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Femmy Permatasari akan segera melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Alfons Martinus, di Auckland, Selandia Baru, 14 Maret mendatang.

Semula, pasangan yang mulai berpacaran Agustus tahun lalu itu akan menikah di Bali, 8 September mendatang. Namun karena beberapa hal dipercepat.

Pemilihan Auckland sebagai lokasi pernikahan bukan tanpa alasan. Femmy Permatasari mengatakan ia dan Alfons tidak bisa lagi menikah di gereja Katolik di sini.

“Kalau menikah di Indonesia, Catatan Sipil sini harus dapat surat dari gereja sedangkan gereja enggak bisa berikan,” ujar Femmy Permatasari.

“Kalau pindah agama kami enggak mau, ya sudahlah kami menikah di Selandia Baru saja. Nanti tinggal surat nikah kami bawa ke Catatan Sipil untuk dilegalisir,” tambahnya.

Dari undangan yang ditunjukkan kepada tabloidbintang.com, Femmy Permatasari dan Alfons akan menjalani pemberkatan di Auckland Registry Office dan resepsi di Orbit 3600 Dining.

“(Persiapan) hampir 80 persen beres, tanggal 11 Maret kami tinggal berangkat bersama orang tua kami,” cetus Femmy Permatasari.

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Femmy Permatasari dan Alfons Martinus yang masing-masing telah dikaruniai tiga anak dari pernikahan mereka terdahulu.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait