Konten YouTube Dikritik Rey Utami, Tanggapan Santai Risa Saraswati Tuai Dukungan

Christiya Dika Handayani Senin, 18 Pebruari 2019 22:40:23
Dikritik Rey Utami dan Pablo Benua, Risa Saraswati dibela netizen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua menuai hujatan netizen usai membuat video yang mengkritik konten horor milik Risa Saraswati. Rey Utami dan Pablo Benua dituding mencari sensasi dan berusaha menaikkan popularitasnya lewat nama besar Risa.

Pasalnya, nama penulis Danur ini semakin meningkat setelah membuat konten YouTube bertema horor yang dinamakan Jurnal Risa. Setiap video yang diunggahnya pun berhasil memuncaki trending di YouTube dan ditonton lebih dari 1 juta kali.

Dalam videonya, semula Rey Utami mempertanyakan kemampuan Risa Saraswati melihat makhluk gaib. Ia mengaku aneh melihat Risa begitu mudah kesurupan makhluk gaib. Setelahnya, Pablo Benua yang mengaku bisa melihat makhluk halus mengatakan bahwa Risa terlihat berbohong, lantaran dirinya tak melihat sosok gaib dalam video-video di Jurnal Risa. Lebih lanjut, Pablo Benua menyebut sosok gaib yang disebut Risa dalam vlognya hanyalah jin yang menyerupai sosok yang berasal dari pikiran Risa Saraswati sendiri.

Rey Utami dan Pablo Benua. (Markuat/tabloidbintang.com)
Rey Utami dan Pablo Benua. (Markuat/tabloidbintang.com)

Alhasil, sejumlah netizen pun balik mengkritiknya dan memberi dukungan untuk Risa Saraswati. Alih-alih berbalik emosi, Risa Saraswati justru menanggapi kritikan Rey Utami dan Pablo Benua dengan santai. Ia bahkan mengucapkan terima kasih pada keduanya.

Hal tersebut disampaikan Risa Saraswati di kolom komentar unggahan Rey Utami. Di postingannya, Rey Utami mengunggah cuplikan video YouTube-nya yang mengkritik konten horor milik Risa.

"Terima kasih, karena telah menyadarkan saya.. betapa banyak teman-teman yang sayang pada saya & keluarga," komentar Risa Saraswati.

Instagram
Instagram

Balasan Risa Saraswati itu pun didukung netizen lainnya. Banyak dari mereka memberi dukungan pada Risa Saraswati untuk tetap sabar pada orang yang berusaha menjatuhkannya.

"Yang pasti teh @risa_saraswati terkenal karena dia menghasilkan sebuah karya yang bisa dinikmati banyak orang dan yang pasti karya dia tidak menyinggung atau menyakiti orang lain," komentar netizen.

"Gausah dengerin apa kata org, kita dsni ttp mengharapkan konten teteh, krna kita ngerasa terhibur dgn konten teteh, jgan prnh menyerah, org menghujat brrti konten tth lbh baik drpd pnya dia. Semangat dgn konten kalian @tim_jurnalrisa," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.