Fokus Mengurus 2 Anak, Kezia Karamoy Putuskan Vakum

Indra Kurniawan Selasa, 19 Pebruari 2019 16:00:00
Kezia Karamoy vakum sementara dari dunia artis. (bambang setiawan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hengkang dari Cherrybelle, Kezia Karamoy memutuskan untuk berkarier solo. Namun setelah menikah dan memiliki anak pertama, Alfredo Elfata Narang, kegiatan keartisan Kezia berhenti untuk sementara waktu.

“Aktivitas di entertainment, sih aku off dulu. Dari pas El lahir aku off dulu karena aku mau fokus ke El dulu,” kata Kezia Karamoy.

Tidak disangka begitu El beranjak besar, Kezia Karamoy hamil anak kedua dan ia memperpanjang masa cuti sebagai artis. “Dan habis mengurus El nanti berlanjut ke adiknya, jadi sekalian saja, free dulu. Terbebas dari pekerjaan. Sekalian capek,” lanjutnya.

Kezia Karamoy sempat merilis album mini rohani setelah El berusia 6 bulan lebih. Ternyata saat melakukan promo ke beberapa kota, ia dinyatakan positif hamil anak kedua.

“Eh ternyata pas lagi promo album, aku isi lagi. Akhirnya selesai promo saat hamil 5 bulan aku putuskan off sampai nanti setelah melahirkan,” kata Kezia Karamoy yang kehamilannya telah memasuki usia 38 minggu.

Kezia Karamoy diketahui menikah dengan Axcel Narang pada Maret 2017 dan selang lima bulan melahirkan anak pertama. Sayangnya momen bahagia tersebut terkesan ditutupi Kezia kala itu. (Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.