Angel Karamoy Jadi Caleg PDIP, Begini Sikap Kezia Karamoy

Indra Kurniawan | 19 Februari 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kezia Karamoy mendukung keputusan kakaknya, Angel Karamoy, terjun ke dunia politik. Angel merupakan caleg DPR-RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Daerah Pemilihan Jawa Barat 6 meliputi Bekasi & Depok.

“Apa pun yang dia lakukan, asalkan dia bahagia, aku dukung. Aku kenal Angel. Dia kalau sudah membulatkan tekad, pasti akan melakukannya sepenuh hati,” tegas Kezia Karamoy yang tengah menanti persalinan anak kedua yang diperkirakan akhir Februari ini.

Politik memang dunia baru bagi Angel Karamoy. Namun Kezia Karamoy melihat Angel begitu serius dan bersemangat menjalaninya. “Aku pokoknya selalu kasih support dia. Di politik, kan enggak bisa main-main,” cetus istri dari Axcel Narang.

Beberapa kali Angel Karamoy curhat tentang dunia barunya kepada Kezia Karamoy. Meski tidak semua hal yang Angel ceritakan ia pahami, namun Kezia mengaku jadi banyak tahu soal politik.

“Kadang aku enggak mengerti kalau dia curhat. Kata dia, ‘Ya sudah elu dengarkan saja, deh.’ Lama-lama aku belajar politik dari dia. Saat ini dia lagi sibuk-sibuknya (kampanye) di Dapil Bekasi dan Depok,” beri tahu Kezia Karamoy.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait