Meski Berwajah Cantik, Trio Kamila Mengaku Tak Hanya Menjual Tampang

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Februari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trio Kamila beranggotakan Achdinanti Victoria, Ismi Halida, dan Ana Achjuman. Selain dikaruniai kemampuan bermain biola dan teknik suara yang bagus, ketiganya memiliki wajah cantik. Bahkan ada yang menyebut konsistensi Kamila berkarya selama 4 tahun hanya karena punya wajah cantik.

“Masih ada yang bilang seperti itu (jualan tampang-red), bahkan ada klien yang pernah mau melihat foto-foto kita dulu sebelum kami tampil. Jadi bukan dilihat kami bertiga sebagai musisi tapi malah bentuk fisik kami,” seru Achdinanti Victoria saat mengunjungi kantor tabloidbintang.com bersama dua personel Kamila yang lain.

Kamila sendiri ingin membuktikan kalau mereka merupakan paket yang lengkap, punya wajah cantik namun bisa tampil dengan suara bagus, lihai bermain biola, hingga aksi panggung yang memukau. “Tuhan sudah memberikan kami wajah cantik dan kemampuan bernyanyi sambil bermain biola,” seru Achdinanti Victoria.

Ismi Halida mengatakan sebagai entertainer yang menghibur penonton, Kamila memang memperhatikan penampilan. “Kalau mau tampil harus dipikirkan konsep pakaian, makeup, agar menarik orang yang menonton,” kata Ismi Halida.

Meskipun punya wajah cantik, ternyata para personel Kamila bukan tipe perempuan yang berlama-lama menghabiskan waktu di salon kecantikan. “Kami bertiga ini perempuan cantik tapi cuek, maksudnya jarang facial atau creambath. Paling hanya pakai sabun cuci muka dan memakai krim malam sebelum tidur,” ungkap Achdinanti Victoria.

Namun untuk menjaga berat badan, Achdinanti Victoria dan Ana Achjuman mengaku punya cara tersendiri. “Saya sedang diet, kurangi nasi dan konsumsi gula," tutur Achdinanti Victoria. “Kalau saya makan apa pun minumnya air putih, jadi kunci sehat saya itu hanya air putih,” tegas Ana Achjuman.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait