Bertemu Anang - Ashanty, Jerinx SID Ungkap Masih Belum Ada Titik Temu

Christiya Dika Handayani Selasa, 19 Pebruari 2019 12:15:54
Anang Hermasyah (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx, drummer band Superman Is Dead menjadi salah satu musisi yang menentang soal RUU Permusikan yang digagas Anang Hermansyah. Pernyataan itu diungkapkan Jerinx lewat postingan di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Tak hanya mengutarakan pendapatnya, Jerinx juga mengajak Anang Hermansyah bertemu untuk berdebat secara langsung. Keinginan Jerinx itu pun akhirnya terwujud. Anang Hermansyah dan Jerinx akhirnya saling bertemu di Bali.

Tampak dari video yang tersebar di sejumlah akun gosip, Anang Hermansyah dan Jerinx tampak bersalaman hingga berpelukan usai pertemuan tersebut. Bahkan Jerinx, Anang beserta Ashanty dan seorang wanita lain sempat mengabadikan kebersamaan mereka melalui foto.

Namun pertemuan tersebut dirasa Jerinx belum juga menemui titik temu. Menurutnya, pertemuan itu dilakukan hanya untuk menyelamatkan nama baik Anang Hermansyah. Jerinx pun menjanjikan akan merilis video pertemuannya itu di kanal YouTube-nya.

"Pertemuan dgn @ananghijau sore tadi tidak ada titik temu. Foto-foto saya & Anang yg disebar @ashanty_ash di socmed nya cuma move tuk selamatkan nama Anang," tulis Jerinx di keterangan fotonya yang diunggah, Senin (18/2).

"Untuk yg sebenarnya terjadi, saksikan di kanal @jrx_tv lusa nanti. Ga ada iklannya kok. Gaji saya 38jt/bulan, kata bunda," lanjutnya.

Lebih lanjut, Jerinx menambahkan jika salaman atau pelukan yang dilakukannya pada Anang Hermansyah bukan lah berarti dirinya sepakat. Hal itu dilakukannya hanya untuk menghargai niat baik Anang Hermansyah yang ingin menemuinya.

"PS: pelukan/salaman ga berarti sepakat, saya peluk/salamin Anang 100% tuk hargai niatnya jauh-jauh ke Bali cuma buat temui saya," tandas Jerinx.

(dika / ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.