Video Pertemuan dengan Anang - Ashanty Diunggah Lambe Turah, Jerinx SID Mengamuk

Christiya Dika Handayani | 19 Februari 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerinx merasa tidak terima momen pertemuannya dengan Anang Hermansyah dan Ashanty tersebar dan diunggah akun gosip @lambe_turah. Pasalnya, drummer band Superman Is Dead itu menganggap pertemuannya dengan Anang dan Ashanty merupakan pertemuan tertutup. Jerinx pun menduga jika Anang Hermansyah dan Ashanty sengaja mengajak admin dari akun gosip tersebut bersama dengannya.

"Jika saja tadi di @sanurgarage saya tahu kamu adminnya lamtur sudah saya robek mulutmu. Kenapa kalian @ashanty_ash @ananghijau mengajak an**ng lamtur ke Bali nemuin saya? Pegang kata-kata saya, gak akan tenang kau di Bali," tulis Jerinx di keterangan fotonya, Senin (18/2).

Jerinx pun merasa tujuan Anang Hermansyah sebenarnya bertemu dengannya hanyalah untuk menyelamatkan namanya dan bisnis yang dikelolanya di Bali. "This! Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman. Go f*ck yourself. This is the beginning of your end," sambung Jerinx di unggahannya yang lain.

Momen pertemuan itu pun kini telah lenyap dari akun Lambe Turah. Akan tetapi, Jerinx tetap ingin kembali bertemu dengan Anang Hermansyah. Ia menantang Anang untuk debat terbuka dengannya. Jerinx bahkan bersedia menjamin hotel, pesawat hingga keamanan mantan suami Krisdayanti ini.

"Lamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yg diajak Anang Hermansyah dan Ashanty memang beneran admin lamtur. Menjijikkan. Di sini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu. Tiket, hotel dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!," lanjut Jerinx di postingannya yang diunggah, Selasa (19/2).

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait