Rina Nose Untuk Pertama Kalinya Posting Foto Bareng Calon Suaminya

Christiya Dika Handayani | 19 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose belum lama ini membuat publik terkejut usai mengumumkan pertunangannya. Hal ini mulanya terungkap lewat foto yang diunggah Rina di Instagram pribadinya. Pemilik nama asli Nurina Permata Putri ini memajang fotonya sambil memamerkan cincin di jari manisnya dengan menuliskan kata 'engaged' atau bertunangan.

Tak lama setelahnya, Rina Nose pun mengakui jika dirinya telah resmi bertunangan sejak Januari lalu. Sayangnya, hingga saat ini Rina Nose masih enggan mengungkap sosok tunangannya.

Namun menurut kabar yang beredar, pria yang melamar Rina merupakan seorang pria blasteran Indonesia dan Belanda yang berprofesi sebagai film-maker bernama Josscy Aartsen.

Baru-baru ini, Rina Nose untuk pertama kalinya mengungkap sosok Josscy yang dikabarkan sebagai tunangannya. Rina membagikan foto kebersamaannya dengan Josscy di Instagram pribadinya.

Tampak dari keterangan unggahannya, Rina menuliskan '3 years ago @josscy', yang secara tidak langsung menjelaskan jika kedekatan keduanya telah terjalin selama 3 tahun.

Dalam fotonya, Rina Nose dan Josscy kompak memamerkan senyum sumringah mereka ke arah kamera. Terlihat keduanya baru saja selesai makan bersama. Josscy pun meninggalkan komentar di unggahan Rina itu.

"Time flies (waktu berlalu)," komentar Josscy yang langsung dibalas Rina dengan emoticon berbentuk hati yang kemudian kembali dibalas Josscy dengan emoticon yang sama.

Sejumlah netizen pun mengira postingan tersebut sebagai ajang go public keduanya. Unggahan ini pun lantas dibanjiri doa dan ucapan selamat. Banyak netizen mengaku tak sabar melihat keduanya bersatu di pelaminan.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait