Jawaban Adik saat Ditanya soal Kabar Pernikahan Syahrini pada 22 Februari

Christiya Dika Handayani Selasa, 19 Pebruari 2019 16:15:23
Aisyahrani tak menampik jika Syahrini ingin segera melepas status single-nya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini santer dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Reino Barack di Tokyo, Jepang, pada 22 Februari 2019 mendatang. Kabar ini ramai diperbincangkan setelah momen kebersamaan mereka di Jepang tersebar di media sosial.

Sayangnya, hingga saat ini baik Syahrini maupun Reino Barack belum mau terbuka soal kabar bahagia ini. Bahkan keduanya menghindari awak media saat ditanya mengenai hubungan mereka.

Baru-baru ini, adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani, memberikan komentar terkait kabar pernikahan sang kakak. Tetapi, sama seperti sang kakak, Aisyahrani tak memberikan jawaban yang pasti. Ia hanya meminta publik memberikan doa terbaik untuk Syahrini.

Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini (Seno/tabloidbintang.com)

"Didoakan aja, mau tanggal 22, 202, 2 juta, 2 Februari, 300 Februari di-doainlah yang terbaik," kata Aisyahrani seperti dikutip tayangan Selebrita Pagi di YouTube Cumi Cumi pada Selasa (19/2).

"Tanggal berapa pun yang terbaiklah didoain," sambungnya.

Namun Aisyahrani tak menampik jika sang kakak memang ingin segera melepas status single-nya. Aisyahrani pun lagi-lagi hanya meminta publik untuk memberikan doa untuk sang Syahrini agar segera menemukan jodohnya.

"Setiap doanya memang cita-cita ingin menikah, mungkin wawancara-wawancara sebelumnya juga sama. Ya semoga tahun ini dipercepat, Allah berikan jodohnya yang seiman. Dengan siapa pun Syahrini berjodoh nantinya, entah bulan ini atau tahun depan atau secepatnya kita doakan saja," tandas Aisyahrani.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.