Jawaban Ge Pamungkas Saat Ditanya Soal Perang Dengan Mantan Pacar di Twitter

Wayan Diananto | 20 Februari 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan lalu, Ge Pamungkas (30) menjadi gunjingan warganet lantaran saling sindir dengan mantan pacar, Angie Ang, lewat Twitter. Merespons ocehan mantan, Ge Pamungkas sempat mencuit, "Wah wah wah panjat sosial amat, sih, Mbak. Sadar diri dan tempat. Jangan menganggap diri lo setinggi itu untuk gue habiskan energi dan waktu untuk gue omongin," tulis Ge Pamungkas di akun Twitter-nya.

Sejak itu tidak ada lagi klarifikasi dari Ge Pamungkas terkait akhir konflik dengan mantan. Ditemui usai memperkenalkan film Ghost Writer, di Jakarta, Selasa (19/2), ia enggan menanggapi. "Wah saya enggak ada tanggapan soal itu. Kita membahas film baru saja, ya," pinta Ge Pamungkas. Alih-alih membahas mantan, Ge Pamungkas menceritakan peran istrinya, Anastasia Herzigova di rumah. Ge Pamungkas sering berdiskusi soal tawaran peran dengan istri.

"Dia tidak sabar ingin melihat hasil akhirnya. Istri saya menyukai film horor. Saking sukanya, dia sampai pada tahap tidak takut menonton film horor," beri tahu Ge Pamungkas. Sepanjang tahun ini, ia hanya membintangi 2 atau 3 film. Ge Pamungkas merasa perlu memberi jeda pada diri sendiri untuk melepaskan karakter lama sebelum memainkan peran baru.

Ia belajar ini dari Lukman Sardi. "Jadi saya mengambil dua peran utama dan satu atau dua peran pendukung. Selain itu, saya ingin menyeimbangkan karier sebagai aktor, stand up comedian, dan suami yang baik," pungkas Ge Pamungkas.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait