Dituding Pelakor, Vernie Syabilla Beberkan Hubungannya dengan Richie Five Minutes

Altov Johar | 19 Februari 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vernita Syabilla, perempuan yang dituding selingkuhan Richie Five Minutes angkat bicara. Vernita membantah tuduhan istri Angel Qulbiah, istri Richie, yang menyebutnya mengenal Richie di bandara dan meminta-minta nomor telepon hingga meminta dijemput oleh suaminya.

"Richie bilangnya gitu ke istrinya, padahal kenal sudah lama. Lagian ngapain di terminal gitu kan. Ada bukti kata Mbak Angel, aku capture, siapa yang minta nomor WA duluan, siapa yang suka ngabarin aku duluan," kata Vernita Syabilla melalui sambungan telepon, Selasa (19/2).

Vernita mengaku sudah berteman lama dengan Richie Five Minutes. Sekitar 3 pekan lalu Richie menghubunginya melalui aplikasi pesan di media sosial. Namun persepsi yang tercipta, dirinya justru disudutkan.

"Dia punya Tinder. Seolah-olah Mbak Angel nyudutin saya, jelekin saya, sampai menghina saya. Sampai semua netizen (menganggap) seolah-olah Mbak Angel itu malaikat. Memang aku sadar itu suami orang, tapi kan dia yang nyusulin," jelasnya.

Lebih lanjut Vernita menjelaskan hubungan pertemanannya dengan Richie. Keduanya hanya berteman biasa bahkan tidak pernah saling curhat. Vernie berharap hal ini tidak perlu dibesar-besarkan.

"Ya dekat gitu aja. Itu teman, ya biasa aja sih. Enggak teman curhat juga, teman biasa. Enggak usah digede-gedein sampai mau cerai gitu, sayang aja. Kan mereka keluarga harmonis ya, jadi aku enggak enak. Disangkanya aku pelakor, merebut suami orang, apalah dibilang azab apalah. Ya kan mereka enggak tahu kejadiannya seperti apa," pungkas Verni Syabilla.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait