Comeback Pertama Setelah Hwang Minhyun Kembali, NU’ES Akan Tampil Maksimal

Rizki Adis Abeba | 20 Februari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Single digital terbaru NU’EST akan dirilis pada pertengahan Maret. Single ini sekaligus menandakan kembalinya NU’EST dengan personel utuh setelah terakhir merilis album mini berjudul Canvas pada 2016.

Agensi NU’EST, Pedis Entertainment, memastikan comeback NU’EST kali ini akan digarap semaksimal mungkin, termasuk syuting video klip yang dilakukan di kota Milan.

“Karena ini comeback pertama mereka sebagai grup utuh, kami akan mengerahkan upaya yang lebih besar dalam persiapannya,” bilang perwakilan agensi NU’EST.

NU’EST harus bersabar untuk bisa melakukan promosi dengan personel grup yang utuh setelah Hwang Minhyun berhasil menjadi finalis Produce 101 dan berpromosi bersama grup Wanna One. Setelah Wanna One berakhir pada akhir Desember lalu, otomatis Hwang Minhyun kembali bergabung dengan Aron, JR, Baekho, dan Ren di bawah bendera grup NU’EST.

“Saat ini kami mempersiapkan banyak hal baru untuk penggemar NU’EST menjelang comeback resmi mereka, jadi kami meminta kalian menunjukkan antusiasme yang besar,” tandas agensi.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait