Comeback Pertama Setelah Hwang Minhyun Kembali, NU’ES Akan Tampil Maksimal

Rizki Adis Abeba Rabu, 20 Pebruari 2019 17:00:23
Single digital terbaru NU’EST akan dirilis pada pertengahan Maret. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Single digital terbaru NU’EST akan dirilis pada pertengahan Maret. Single ini sekaligus menandakan kembalinya NU’EST dengan personel utuh setelah terakhir merilis album mini berjudul Canvas pada 2016.

Agensi NU’EST, Pedis Entertainment, memastikan comeback NU’EST kali ini akan digarap semaksimal mungkin, termasuk syuting video klip yang dilakukan di kota Milan.

“Karena ini comeback pertama mereka sebagai grup utuh, kami akan mengerahkan upaya yang lebih besar dalam persiapannya,” bilang perwakilan agensi NU’EST.

Hwang Minhyun (Soompi)
Hwang Minhyun (Soompi)

NU’EST harus bersabar untuk bisa melakukan promosi dengan personel grup yang utuh setelah Hwang Minhyun berhasil menjadi finalis Produce 101 dan berpromosi bersama grup Wanna One. Setelah Wanna One berakhir pada akhir Desember lalu, otomatis Hwang Minhyun kembali bergabung dengan Aron, JR, Baekho, dan Ren di bawah bendera grup NU’EST.

“Saat ini kami mempersiapkan banyak hal baru untuk penggemar NU’EST menjelang comeback resmi mereka, jadi kami meminta kalian menunjukkan antusiasme yang besar,” tandas agensi.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.