Jerry Aurum Sebut Biaya Pengobatan Shakira Ditanggung Bersama Denada

Supriyanto Kamis, 21 Pebruari 2019 05:00:23
Jerry Aurum mengatakan, soal biaya pengobatan Shakira selama di Singapura ditanggung bersama dengan Denada. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry Aurum, ayah kandung Shakira, mengungkap kondisi terakhir putrinya yang dirawat di Singapura sejak Juni 2018 karena sakit leukemia. Mantan suami Denada  itu menyebut kesehatan Shakira sudah membaik dan diperbolehkan keluar rumah sakit.

Jerry Aurum mengatakan, soal biaya pengobatan Shakira selama di Singapura ditanggung bersama dengan Denada. Saat ditanya berapa uang yang sudah dikeluarkan untuk Shakira, Jerry Aurum enggan memberi tahu.

"Itu rumor (biaya ratusan juta) dari mana itu? Saya enggak pernah dengar rumornya. Pembiayaan ya kami tanggung berdua ya, tanggung bersama," ungkap Jerry Aurum kepada wartawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2).

Denada dan Shakira (Bambang/tabloidbintang.com)
Denada dan Shakira (Bambang/tabloidbintang.com)

Jerry Aurum menambahkan, selama di rawat Shakira punya kegiatan lain di luar rumah sakit. Di sela perawatan Shakira aktif berkumpul di sebuah sekolah bersama penderita kanker.

"Iya jadi ada sebuah yayasan yang memang dikelola oleh rumah sakit yang memperkerjakan beberapa perawat senior di rumah sakit untuk mengadakan sebuah sekolah," kata Jerry Aurum.

"Sebenarnya bukan sekolah sih tapi lebih ke play group. Di mana anak-anak yang mengalami hal serupa bisa berkumpul dan belajar bersama. Disediakan antar jemput juga, dan tentu saja diawasi sangat ketat sehingga lingkungannya lebih aman, lebih steril, lebih terjaga sehingga mereka tidak terlalu kesepian," pungkas Jerry Aurum.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore