Hijrah, Raffi Ahmad Ingin Berguru dengan Ma'ruf Amin

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anak mereka, Rafathar, berkunjung ke kediaman Ma'ruf Amin. Di mata Raffi, pria yang disapa Abah itu sosok mengagumkan dengan keilmuannya yang uar biasa.

 

"Bener-bener saya juga tercengang pengalamanya luar biasa. Abah sih udah sosok yang top, pantas buat saya," ujar Raffi Ahmad di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2) malam.

Raffi Ahmad mengaku tak percaya dengan prediksi yang beredar, bahwasannya Ma'ruf Amin akan digantikan Basuki Tjahja Purnama untuk mendamping Joko Widodo sebagai capres. Raffi mengaku tidak percaya dengan berita hoax.

"Kalau berita hoax saya enggak percaya lah. Saya kalau lihat sosok abah seperti ini sehat walafiat wawasannya juga ternyata udah wah lah," ungkapnya.

Ke depannya Raffi Ahmad ingin belajar mengaji dengan Ma'ruf Amin. Kebetulan ia sedang dalam proses hijrah, dan ingin menggali ilmu agama sebanyak-banyaknya.

"Mau, mau, mau banget, kebetulan saya baru hijrah. Tapi kan sekarang abah juga lagi sibuk, tapi nanti kalau misalnya abah bikin kajian atau pengajian saya ingin datang ke abah," pungkas Raffi Ahmad.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait