Selfi Nafilah Akui Serius Menjalin Hubungan Asmara dengan Pria Bule

Supriyanto | 20 Februari 2019 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama menjanda mantan istri Iwa K, Selfi Nafilah kini mengaku sedang serius menjalin huhungan dengan seorang pria. Penyanyi dangdut jebolan KDI itu pun tak mau menutup-nutupi soal hubungan asmaranya.

Selfi sedikit memberi bocoran bahwa kekasihnya itu seorang pria bule dari kalangan biasa.

“Alhamdulillah aku enggak mau ngumpetin (menyembunyikan), memang iya aku dekat sama orang. Bukan orang pribumi ya, orang luar," ungkap Selfie Nafilah kepada wartawan di Jakarta Selatan belum lama ini.
 
Selfi juga menyebutkan kekasih bulenya sudah diperkenalkannya pada pihak keluarga dan anak. Sehingga ia punya harapan hubungannya dengan pria tersebut dapat berjalan serius.

"Saya sudah kenalkan ke anak dan keluarga saya juga sudah tahu dan saya sudah kenal dengan keluarganya juga, insyallah mudah-mudahan jadi hubungan (resmi) yah," ujar Selfi Nafilah.

Sayang, Selfi Nafilah belum mau membeberkan kapan akan segera ke pelaminan. Selfi tidak mau terburu-buru menikah lantaran pernah gagal dalam membina hubungan rumah tangga.

"Enggak tahun ini, enggak tahun depan, kita enggak tahu, tapi semua kita jalani prosesnya, kita lakuin juga ke arah serius (untuk menikah)," pungkas Selfi Nafilah.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait