Jerinx SID Berseteru dengan Anang Hermansyah, Azriel Ikut Berikan Komentar

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Permasalahan antara Jerinx, drumer band Superman Is Dead, dengan Anang Hermansyah belum juga selesai, meski keduanya telah bertemu. Lewat Instagramnya, Jerinx mengatakan pertemuannya dengan Anang tak mencapai titik temu.

Jerinx bahkan sempat meradang dan menduga Anang Hermansyah dan Ashanty sengaja menyebarkan video pertemuan tertutup mereka itu pada sebuah akun gosip. Terlihat dalam video yang diposting akun gosip Jerinx dan Anang Hermansyah berjabat tangan dan berpelukan usai bertemu.

Namun Jerinx kemudian kembali berkoar di media sosialnya dengan mengatakan jabat tangan yang dilakukannya bukan lah berarti kesapakatan. Hal ini pun membuat anak Anang dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah untuk ikut angkat bicara.

"Gini yaa omm, bapak ibu saya dateng berangkat dari pagi, buat ketemu sm om, berangkat cuma sm mas haris dan echa.. lalu pertemuan disana diatur oleh om erie (yg om tuduh admin lambe turah) dan bli ayet yg punya rumah sanur," tulis Azriel Hermansyah di Instagram Stories-nya, Selasa (19/2).

Azriel pun menduga Jerinx merasa malu sudah bersikap baik pada ayahnya. Azriel juga mengatakan dalam pertemuan itu Jerinx ternyata tak meminta Anang Hermansyah untuk meminta maaf padanya. Ia pun menegaskan jika sang ayah tak memiliki sifat menjelek-jelekkan orang lain.

"Apa om malu karena selama om disana om katanya baik banget, ngga ada om suru papa sy minta maaf? Ngga ada papa sy jelekin bawa nama orang lain? Karna itu bukn sifat papa saya bawa2 orang, ngga ada katanya om naik darah pas papa saya jelasin, yg ada om mengangguk2 aja. Bahkan sampe trakhir om damai2 aja malah pelukan sm papa saya," lanjutnya.

Di akhir tulisan panjangnya, Azriel mengutarakan jika ia merasa sakit hati melihat sang ayah dihina. Azriel pun mengatakan sang ayah tak bermain media sosial sehingga ia tak meminta orang lain untuk membelanya.

"Trus om marah banget ada yg post video itu apa hina banget kalo pelukan sm ayah saya? Untung papa saya ngga main medsos om, yg pegang ig nya aja admin kita. Papa sy ngga pernah bikin opini orang utk belain dia? Kayak om minta pembelaan sana sini, bikin opini sana sini karna dipikir kita diem. Tp sebagai anak sy sakit kl ayah saya dituduh dan dihina spt ini!!," tandas Azriel Hermansyah.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait