Trending di YouTube, Ini Makna Lagu Ziggy Zaga Milik Gen Halilintar

Altov Johar | 21 Februari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gen Halilintar menghebohkan jagat YouTube lewat lagu dan musik video berjudul "Ziggy Zagga". Betapa tidak, belum sepekan diunggah, musik video Ziggy Zagga menjadi trending dan telah ditonton 9 juta kali.

Sohwa Halilintar sebagai pencipta lirik lagu tersebut mengatakan, "Ziggy Zagga" sangat identik dengan keluarga Halilintar. Kata Ziggy Zagga sendiri diambil dari kata zig-zag yang identik dengan emoji halilintar.

"Jadi awalnya itu dapat ide inspirasi dari ayah kan yang bikin lagu keluarga. Tiba-tiba pas di atas kapal langsung kepikiran Ziggy Zaga," ungkap Sohwah Halilintar di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

"Kan keluarga kita itu keluarga halilintar dan 'Ziggy Zagga' itu sebenarnya diambil dari zig-zag emoji halilintar. Tahu kan emoji halilintar zig-zag nah jadilah Ziggy Zagga," sambungnya.

Lebih lanjut Sohwa menuturkan, lagu "Ziggy Zaga" bercerita tentang keseharian keluarga Halilintar. Mulai dari kerap terjadinya pertengkaran di antara anggota keluarga, hingga urusan betukar pakaian.

"Isinya tentang kita, ya jadi misalnya kita tuh kalau orang kan berantem. Kalau kita namanya tawuran, soalnya kita sekali berantem rame-rame, rusuh. Kita kalo baju juga biasanya tukar-tukaran," pungkas Sohwa, anak kedua dari keluarga Halilintar.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait