Diosipkan Pacaran dengan Anak Iis Dahlia, Begini Tanggapan Brisia Jodie

Supriyanto | 21 Februari 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brisia Jodie dikabarkan berpacaran dengan putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Kabar tersebut ramai di media sosial karena mereka kerap mengumbar kemesraan di Instagram.

Saat ditanya soal kedekatannya dengan Devano Danendra, Brisia Jodie mengaku hubungannya sebatas teman tapi sudah seperti saudara.

"Saudara? Aku saudara, sudah kenal setahun lebih dua bulan, sudah lama banget kok, sering ketemu juga. Kan sahabat, teman dan bisa jadi saudara juga," ungkap Brisia Jodie di sela gladi resik Konser Cinta Trans 7, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Brisia menjelaskan saudara yang dimaksud bukan dari satu keturunan melainkan kedua orang tua mereka sudah lama saling kenal.

"Saudara tuh maksudnya papa-mama dia dan papa-mama aku itu dekat. Jadi sudah kayak saudara," beber Brisia.

Meski demikian, Brisia Jodie merasa nyaman berhubungan dengam Devano walau sebagai saudara. Menurut Brisia, Devano penyanyi berbakat dan lebih dewasa darinya.

"Nyaman banget lah kan sering ketemu. Dia (Devano Danendra) baik, suaranya bagus, nurut. Padahal aku yang sering diceramahi, lebih dewasa dari aku," pungkas Brisia Jodie.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait