Billy Syahputra Tak Memaksa Uta Syahputra Terjun ke Dunia Entertainment

Altov Johar | 20 Februari 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai kakak, Billy Syahputra tak ingin memaksakan Uta Syahputra mengikuti jejaknya di dunia hiburan. Seperti dirinya dulu saat masuk entertainment, yang tidak pernah mengandalkan nama besar mendiang Olga Syahputra.

"Semampunya aja sih, enggak harus dipaksakan. Sama ketika almarhum Olga, seiring waktu Billy diajari sama alharhum Olga gimana caranya berkomedi, cara sebagai presenter. Nanti berjalan waktu Bang Uta bakalan tau lah," kata Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

"Dia juga bakal tau nantinya. Tapi kan kalau sekarang masih proses, nanti dari proses itu lama-lama akan terbiasa," lanjutnya.

Sebelumnya kabar Uta menjadi tukang parkir sempat viral beberapa waktu lalu. Sementara di saat bersamaan, Billy diketahui justru tengah plesiran ke Jepang. Menurut Billy ada hikmah yang bisa dipetik dari persoalan tersebut.

"Dengan pemberitaan itu agak menyudutkan Billy tapi alhamdulillh ini berkah buat Bang Uta, bisa dipanggil jadi bintang tamu dan menjadi seperti Uta yang sekarang ini. Itu aja sih, dipikir positif aja," papar Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait