Mendapat Banyak Ungkapan Duka, Ibunda Ranza Ferdian Ungkap Kesedihannya

Christiya Dika Handayani | 20 Februari 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain FTV Ranza Ferdian meninggal dunia. Berita duka ini mulanya diketahui dari postingan yang dibagikan pesinetron Ferdi Ali di Instagramnya.

Dalam unggahannya Selasa (19/2), Ferdi menyampaikan ucapan duka atas kepergian Ranza Ferdian. Ferdi Ali pun turut mendoakan agar mendiang Ranza dapat diterima di sisi Allah.

Mendengar kabar duka ini, akun Instagram Ranza Ferdian pun dibanjiri ucapan dan doa dari para sahabat dan juga penggemarnya.

Mendapat banyak pesan ungkapan duka cita, ibunda Ranza tak kuasa untuk meluapkan kesedihannya.

Lewat Instagram stories putranya, ibunda Ranza Ferdian mengaku tak sanggup membalas semua pesan yang masuk. Meski demikian, ia berterima kasih pada teman-teman yang telah membantu putranya semasa hidup.

"Mama gak sanggupp dee... balasin semua dm temen2 adee. Utk semua temen2 ranza sy ucapkan trimakasih atas bantuan moral maupun material nya,"  tulis sang ibunda di Instagram Ranza Ferdian dengan beberapa emotikon tangis, Selasa (19/2).

Mewakili putranya, ia pun menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan Ranza Ferdian. "Maafkan kalau anak sy ranza mempunyai kesalahan baik yg d sengaja atau tdk, biar Tuhan yg membalas semua kebaikan teman" Ranza," lanjut sang ibunda.

Semasa hidupnya, Ranza Ferdian cukup sering membintangi FTV. Selain itu, Ranza juga eksis sebagai bintang iklan dan model.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait