Mulai Dikenal Masyarakat Tak Membuat Uta Syahputra Alami Star Syndrome

Altov Johar | 21 Februari 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uta Syahputra mencoba peruntungannya terjun ke dunia entertainment, mengikuti jejak kedua kakaknya, Billy Syahputra dan mendiang Olga Syahputra. Sosok Uta dikenal setelah videonya saat memarkir viral. Karena video itu, Uta kerap diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara talk show.

Seiring namanya yang makin dikenal luas, Uta Syahputra berusaha untuk tetap rendah hati. Dia mengaku masih seperti Uta yang dulu, yang tetap bergaul dengan teman-teman di sekitar tempat tinggalnya.

"Enggak (star syndrome), Abang mah tetap main di tempat kampung, main terus. Di Cipinang pun juga tetap main," ujar Uta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Berkat diundang menjadi bintang tamu, Uta merasakan honor pertamanya di dunia entertainment. Ia pun tak lupa untuk menyisihkan sebagian honornya dan diberikan kepada orang tua.

"Alhamdulillah. Honor pertama yang Bang Uta dapat, setengahnya kasih ke mama dan bapak. Kalau enggak percaya tanya aja," imbubnya.

Ke depannya, Uta berharap keberadaanya di panggung hiburan dapat diterima oleh masyarakat. "Semoga masyarakat senang dengan hadirnya Bang Uta. Kalau sekarang belum punya fans," pungkas Uta Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait