Yuni Shara Ikut Beri Ucapan Ulang Tahun untuk Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Christiya Dika Handayani Kamis, 21 Pebruari 2019 07:45:37
Yuni Shara ikut memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slaina. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah lama putus, Yuni Shara tampaknya tetap ingin menjaga hubungan baik dengan Raffi Ahmad. Belum lama ini, Yuni ikut memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Raffi dan istrinya, Nagita Slavina.

Tepat pada 17 Februari kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama berulang tahun. Ucapan selamat dari Yuni Shara ini diketahui dari postingan Melly Goeslaw di Instagramnya. Di unggahannya, Melly memberikan ucapan selamat dan doa untuk Raffi Ahmad dengan membagikan foto Raffi.

"Yang dimulai pasti ada akhirnya. Gelap aja pasti ada terangnya, datang pasti ada perginya. Semua itu masalah hidup yang pasti semua orang melewatinya. Syukurlah jika sekarang sudah hijrah, shalat 5 waktu nggak pernah putus, Alhamdulillah. Semoga di usia sekarang makin jadi pribadi yang lebih baik, jadi suami dan papa yang lebih baik, jadi hambaNya yang lebih tawadu. Happy milad karto @raffinagita1717," tulis Melly Goeslaw diketerangan fotonya, Minggu (17/2).

Unggahan ini mendapat balasan dari Raffi Ahmad. Ayah dari Rafathar itu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Melly atas doa-doa baik untuknya. Namun yang mengejutkan, Yuni Shara ikut memberikan komentarnya. Ia tampak berbahagia dengan kabar hijrah mantan kekasihnya itu.

"Alhamdulillah ya Mi @melly_goeslaw, ikut senang bacanya. HBD Karto dan Gigi, sehat panjang umur dan bahagia selamanya," komentar Yuni Shara.

Alhasil, komentar Yuni itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Ada beberapa dari mereka yang mengaku salut dengan sikap kakak dari Krisdayanti itu yang mau berbesar hati memberi doa untuk Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina.

Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)
Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Yuni Shara pernah menjadi sepasang kekasih. Hubungan yang terjalin di antara keduanya terbilang cukup lama. Sayangnya, hubungan Raffi dan Yuni tak berlanjut ke pelaminan dan memutuskan untuk berpisah.

Selain salut, banyak netizen meminta Yuni Shara untuk berkolaborasi dengan Nagita Slavina dalam channel YouTube Nagita bertajuk Rans Entertainment.

(dika/ari)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.