Ditanya Iis Dahlia Soal Devano, Brisia Jodie Langsung Tak Enak Badan

Supriyanto | 21 Februari 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie, mengatakan kedekatannya dengan Devano Danendra, putra Iis Dahlia, hanya sekadar teman. Perkenalan mereka dimulai sekitar setahun lalu.

"Setelah itu saling chat, ketemu, eh ternyata saudaraan. Papa mama dia (Devano) sama papa mama aku itu deket. Jadi udah kayak saudara," ungkap Brisia Jodie di sela gladi resik Konser Cinta Trans 7, Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (20/2).

Kedekatan mereka yang sering diunggah di Instagram membuat netizen menebak-nebak ada hubungan spesial antara Brisia Jodie dan Devano. Meski demikian Brisia mengaku belum kepikiran untuk menjalin asmara.

"Karier nyanyi dululah. Lagian Devano masih kecil dan aku udah tua. Terlalu susah (menjadi kekasih)," kata Brisia yang tiga tahun lebih tua dari Devano Danendra.

Lantas benarkah hubungan dekat itu mendapatkan larangan dari Iis Dahlia?

"Aku nggak tahu. Nggak dilarang sih, mungkin takut persaudaraannya jadi gimana. Kalau ada cinta diantara kita, lebih baik nggak usah. Gitu katanya (Iis Dahlia)," beber Brisia Jodie.

Dara berusia 22 tahun itu mengaku sempat tak enak badan setelah ditanya oleh Iis Dahlia soal kedekatannya dengan Devano.

"Sampai demam lho pas ditanya begitu," pungkas Brisia Jodie tersipu malu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait