Geram Dibilang Pakai Barang Palsu, Barbie Kumalasari Lapor Polisi

Supriyanto | 21 Februari 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari melaporkan pemilik akun @hermes_selebriti ke polisi karena tidak terima dituduh memakai barang tiruan. Barbie melapor dengan pasal pencemaran nama baik.

Menurut istri Galih Ginanjar itu, akun @hermes_selebriti telah melakukan pelanggaran UU ITE Pasal 27 ayat 1.

"Pasal pencemaran nama baik, UU ITE Pasal 27 ayat 1. Karena akun ini nggak ada angin, nggak ada hujan memborbardir aku. Kalau memang dia pemerhati tas asli harusnya tasnya aja yang diomongin tapi malah nyerang pribadi aku,” ujar Barbie Kumalasari usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan,  Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Tidak hanya itu, Barbie Kumalasari juga geram karena akun tersebut memfitnah dan menjelek-jelekan dirinya. Barbie disebut memiliki wajah dan tubuh yang palsu.

“Dia (@hermes_selebriti) malah stripping di Instagram stories. Dia ngatain aku pakai barang KW. Jam berlian gua dibilang KW dibilang beli di Mangga Dua. Padahal itu jam harganya di atas Rp 1 Miliar," beber Barbie Kumalasari.

Barbie menegaskan semua barang yang dimiliki adalah asli namun, ia mengaku enggan memamerkan sertifikat keaslian barang-barang tersebut.

"Nggak perlu lah gua pamer kayak gitu. Kayak orang goblok dan stupid gua. Yang jelas tas Hermes gua, harganya diatas Rp 100 juta. Gua pakai barang-barang merk mahal ini sudah lama. Bukan baru-baru ini kok," pungkas Barbie Kumalasari.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait