Ayu Ting Ting Enggan Menyebut Kapan Persisnya Mengenal Ender Cabuker

Wayan Diananto | 23 Februari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari informasi yang kami himpun, Ayu Ting Ting dan Ender Cabuker awalnya saling kontak melalui Instagram pada 2016.

Kala itu, Ender mengunggah video Ayu yang sedang menyanyikan lagu asal Turki ke akunnya. Video itu memperlihatkan Ayu bernyanyi di dalam mobil. “Endonezya'nin pop stari Ayu Tingting (Bintang pop Indonesia Ayu Tingting),” terang Ender menyertai video itu.

Tak lama Ender kembali menggungah video Ayu sedang diwawancarai wartawan. Unggahan itu disertai kata-kata yang menyiratkan kekaguman Ender pada Ayu.

“Duet alert, I think it's time to make an epic song with lovely Ayu Tingting (Peringatan berduet, saya pikir sudah waktunya membuat lagu yang luar biasa bersama Ayu),” Ender menulis.

Setelah Ender menebar pujian kepada Ayu di medsos, sebuah media lokal Turki, Starz, memberitakan kedua musisi ini tengah bekerja sama dalam sebuah proyek yang layak ditunggu.

“Pop star Ayu Tingting and Turkish hit producer Ender Cabuker announced a duet (Bintang pop Ayu Tingting dan produser pencetak hit Turki Ender Cabuker mengumumkan duet),” tulis Starz.

(han / gur)
 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait