Rossa Terpilih Jadi Artis Pertama Indonesia yang Bergabung dengan SM Town

Hari Murtono | 21 Februari 2019 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto-foto unggahan leader Super Junior Leeteuk rupanya merupakan sebuah awal sejarah baru untuk industri hiburan Indonesia. Leetek yang menyebut Rossa sebagai penyanyi nomor satu Indonesia, mengatakan lewat akun Instagramnya pada siang ini, Kamis (21/2) bahwa mereka akan melakukan kolaborasi.

Tapi rupanya kabar yang disebutkan Rossa lebih mengejutkan dari sekadar kolaborasi. “Sebuah hari yang Indah. Saya merasa bangga terpilih menjadi artis Indonesian pertama yang bergabung dengan @smtown. Alhamdulillah,” tulis Rossa.

Ucapan selamat jelas langsung berdatangan. ”Congrats Ayank Ratu Sumedang,” tulis pedangdut Iis Dahlia. “Selamat teh, Indonesia bangga padamu,” kata seorang follower.

Belum jelas jenis kerja sama yang dilakukan SM Entertainment dengan manajemen artis lokal. Namun bergabungnya Rossa ke SM Town tentu saja membuka peluang kerja sama yang bermacam-macam di masa datang. Hal ini juga membuat manajemen Korea yang cenderung tak tersentuh, menjadi lebih dekat untuk artis dan masyarakat kita.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait