Jessica Iskandar Foto Bareng Calon Mertua, Netizen Soroti Wajah Ibu Richard Kyle

Christiya Dika Handayani | 21 Februari 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle tampaknya sudah mendapat lampu hijau dari keluarga. Pada momen Natal 2018 lalu,  Richard berkunjung ke Amerika bertemu dengan keluarga Jessica.

Kali ini, giliran Jessica Iskandar yang bersua keluarga Richard. Tampak dari foto yang diunggah ke Instagramnya, Jessica menghabiskan waktu bersama ibunda Richard, Wina Kyle.

Di keterangan fotonya, ibunda El Barack ini menyebut wanita itu sebagai camer atau calon mertua. "Ketemu camer," tulis Jessica Iskandar mengiringi unggahannya, Rabu (20/2).

Melihat kebersamaan keduanya, rupanya banyak yang menyoroti wajah Wina Kyle. Beberapa dari mereka memuji wajah ibunda Richard Kyle yang masih terlihat muda.

"Camernya masih muda banget ya @inijedar," komentar netizen. "Camernya terlihat masih muda sekali," sambung netizen lain. "Kok kek sebaya jedar sama camer nya," timpal netizen lainnya.

Selain itu, banyak netizen yang mendesak keduanya untuk segera menikah mengingat Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah dekat dengan keluarga masing-masing.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait