Vernita Syabilla Sudah Sampaikan Permintaan Maaf pada Istri Richie Five Minutes

Supriyanto | 21 Februari 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vernita Syabilla dituding sebagai perebut laki orang (pelakor) lantaran tepergok jalan dengan pria beristri, Richie Setiawan vokalis Five Minutes. Soal tuduhan tersebut, Vernita membantah dirinya punya hubungan asmara dengan Richie.

Setelah ramai pemberitaan soal perselingkuhan, Vernita mengaku meminta maaf langsung pada istri Richie Five Minutes, Angel Qulbiah, melalui pesan (DM) di Instagram.

“Aku sudah minta maaf lewat DM, karena aku tahu aku salah, jalan dengan pria beristri. Tapi DM aku cuma dibaca aja," ungkap Vernita usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Vernita juga berniat untuk menemui langsung Angel untuk mengklarifikasi hubungannya dengan Richie. Namun, Vernita belum melakukan itu karena menduga Angel masih dalam kondisi marah sehingga belum bisa didatangi.

Vernita tak mau disebut menumpang popularitas Richie Five Minutes.

"Sempat kepikiran ya (untuk minta maaf secara langsung), tapi takutnya masih panas dan emosi. Statusnya aja masih menohok mulu. Saya berulang kali disebut panjat sosial, cari panggung," pungkas Vernita.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait