Ayu Ting Ting Syok, Bilqis Khumairah Razak Pecat Suster Pengasuhnya

Supriyanto | 21 Februari 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang Ayu Ting Ting sebentar lagi memasuki usia enam tahun. Ayu Ting Ting mengaku kebingungan karena putrinya sekarang sudah tak mau ditemani suster pengasuh.

Padahal, selama ini Ayu Ting Ting sangat berharap Bilqis mau bermain dan belajar dengan suster yang menurut Ayu sesuai.

"Saya kan rata-rata nyari susternya yang tegas, yang bisa ngajak dia (Bilqis Khumairah Razak) belajar terus tiap hari, nemenin dia. Karena Bilqis itu anaknya lumayan males belajar, gitu. Jadi dia kalau di suruh-suruh galakkan dia," ujar Ayu Ting Ting di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2). 

Pelantun Sambalado itu pun kaget tatkala mendengar keluhan dari suster pengasuh soal protes Bilqis. Pasalnya, Bilqis meminta susternya untuk berhenti menemaninya.

"Sampai kemarin terakhir susternya itu baik banget sih sebenernya, masih muda juga, sampai susternya itu ngomong sendiri sama saya, 'bu kayaknya Bilqis udah tidak menginginkan kehadiran saya di sini'," terang Ayu Ting Ting.

"Hah? Maksudnya gimana? Kenapa emang?'" tanya Ayu Ting Ting. 'Iya soalnya dia bilang, dia sudah tidak butuh saya lagi'. jadi Bilqisnya sendiri yang ngomong, 'kayaknya kita udah deh ya, Bilqis udah nggak butuh suster lagi.' Dia bilang sendiri gitu, terus saya mikir, 'aduh ini anak kayaknya nggak bisa cocok buat ada pengasuhnya'," tambah Ayu Ting Ting tersenyum

Meski demikian Ayu Ting Ting tetap mempercayai suster untuk merawat Bilqis. 

"Kaget aja gitu, ternyata anak sekecil dia bisa ngomong gitu dengan suster. Dia bilang 'sus kayaknya Bilqis udah nggak butuh suster lagi deh', katanya haha. Jadi, ya kalau buat pengasuh sih sebenarnya harus ada sih. Karena Ibu (nenek Bilqis) kan kasian juga kalau cuma sendiri," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait