Tak Hanya Jenguk Ani Yudhoyono, Jokowi Juga Temui Shakira Aurum di Singapura

Christiya Dika Handayani Kamis, 21 Pebruari 2019 20:45:23
Shakira putri Denada dijenguk Presiden Jokowi. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Didampingi sang istri Iriana, Presiden Joko Widodo atau Jokowi terbang ke Negeri Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. Diketahui, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit National University Singapore (NUH) usai divonis menderita kanker darah.

Rupanya, di sela-sela kunjungan itu, Jokowi juga sempat bertemu dengan putri semata wayang Denada, Shakira Aurum, yang memang tengah menjalani pengobatan untuk penyakit yang sama di rumah sakit tersebut.

Tak hanya memberikan dukungan serta doa, Jokowi dan Iriana juga memberikan kado Hello Kitty untuk Shakira. Hal ini diketahui dari foto yang dibagikan Denada di Instagramnya. Tampak dalam unggahannya, Shakira yang memegang kado dengan pita berwarna pink berpose di tengah-tengah Jokowi dan Iriana.

"Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah. Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara," tulis Denada di keterangan fotonya, Kamis (21/2).

Denada juga sempat mengungkapkan janji Jokowi yang akan mengajak Shakira ke kediamannya di Istana Bogor untuk melihat rusa. Shakira melompat kegirangan saat mendapat ajakan itu. 

"Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan," lanjutnya.

"Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tandas Denada.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore