Foto Bareng Dipo Latief, Lucinta Luna Minta Maaf pada Nikita Mirzani

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna meminta maaf pada Nikita Mirzani usai fotonya bersama Dipo Latief dan Millendaru tersebar di media sosial. Diketahui, media sosial tengah ramai memperbincangkan foto kebersamaan mereka dan ramai-ramai melaporkannya pada Nikita Mirzani. Adapun foto bersama Dipo Latief diunggah Millendaru di Instagramnya. 

Karena hal ini, Lucinta Luna pun menuliskan permohonan maafnya pada Nikita Mirzani lewat Instagram Stories-nya. Lucinta Luna kemudian menjelaskan kejadian saat foto tersebut diambil.

"To be honest, lucinta khilaf dan mohon maaf sebesar2nya kepada kaka @nikitamirzanimawardi_17. Pada saat itu kami lg meeting projeect dan tiba2 mantan sami ka niki dtg dan kenal sama temen2 project kerja kami. So pada saat itu terjadilag foto kumpul bareng karena jujur ak dan ka niki dah baikan jadi sbnrnya Lucinta jaga jarak pada saat foto bareng," tulis Lucinta Luna, Kamis (21/2).

Mantan personel Duo Bunga ini juga mengaku tak ada niat menyindir Nikita Mirzani lewat caption yang ditulisnya. Lucinta Luna mengatakan hal itu merupakan permintaan Millendaru. Lucinta Luna pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi.

"Disitulah stelah foto bersama jujur aku gk da niat sedikitpun buat nyindir ka niki karena caption ini kemauan dari temanku @millencyrus yang ngefans sama dipo. I'm so sorry ka @nikitamirzanimawardi_17 janji lucinta gk kan ulangi hal yang sama lagi karena ucinta memandang ketulusan ka niki maafkan lucinta dan @millencyrus ya atas kekhilafan ini," tandas Lucinta Luna.

Nikita Mirzani pun terlihat memberikan tanggapan terkait permintaan maaf Lucinta ini di akunnya. Dalam tulisan di Instagram Stories-nya, Nikita Mirzani tampak tak lagi peduli pada suaminya. Nikita Mirzani dan Dipo Latief kini memang tak lagi tinggal bersama dan tengah dalam proses perceraian.

"Rasanya nyai ga perlu komen apapun ttg foto yg lagi ramai itu. Yg dikelilingin sama transgender semua. Mau dia foto sama transgender atau transjkt sekalipun ga ada masalah sih sama nyai. Itu kehidupan dia. Klo nyai yg normal2 aja," tulis Nikita Mirzani, Jumat (22/2).

"Kalo buat lucinta luna mungkin dia ga enak aja kli yah makanya dia bikin instastory begitu. Luna ga ada tkt nya kok sama nyai. well udh yah jng terlalu gimana2, nyai smp ngelus2 perut mulu ini gara2 bnyk yg ngetag foto itu," pungkas Nikita Mirzani.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait