Dikabarkan Menikah Akhir Februari, Keluarga Syahrini Terlihat Berada di Bandara

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan melangsungkan pernikahan mereka di Jepang pada 27 Februari 2019 mendatang. Soal kabar ini, kedua belah pihak belum membantah atau membenarkan. Namun mendekati hari yang dimaksud, keluarga besar Syahrini terlihat berada di bandara untuk berangka ke Jepang. 

Dalam tayangan infotainment Silet pada Jumat (22/2), keluarga Syahrini terlihat berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Mereka bertolak ke Jepang pada Kamis (21/2) malam. Namun saat ditanya tim tayangan SIlet soal tujuan keberangkatan mereka, adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani tak bisa menjawab.

"Kita mau.... Doain ya pemirsa, semoga semua yang terbaik," ujar Aisyahrani sempat terputus seperti dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi.

Begitu pun dengan ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. Ia hanya meminta doa sambil terus berlalu. "Doain. Kita mau jalan nih, mohon doanya aja, kan kita mau jalan. Minta doa buat kelancaran untuk semuanya," sambung ibunda Syahrini.

Aisyahrani menambahkan rombongan keluarga yang pergi bersamanya berjumlah 20 orang. Namun ia mengaku tak bisa memberikan keterangan lebih banyak. Sambil berlalu pergi, Aisyahrani mengucapkan terima kasih dan memohon doa.

"Aduh enggak bisa cerita. Ya, teman-teman terima kasih banyak, minta doanya. Doakan terus," pungkas Aisyahrani.

Keberadaan keluarga di bandara semakin menguatkan dugaan soal kabar pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya itu. Sebelumnya, Syahrini sempat ke makam ayahandanya, Dadang Zaelani dan sang kakak, Ridwan Jaelani.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait