Marion Jola Tanggapi Video Viral Buka Jaket di Depan Pelajar

Supriyanto Jumat, 22 Pebruari 2019 17:45:36
Belum lama ini viral video Marion Jola membuka jaket di atas panggung (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini viral video Marion Jola membuka jaket di atas panggung. Video tersebut menimbulkan kontroversi, aksi yang dilakukan Marion Jola di hadapan murid sekolah dianggap vulgar.

Mengenai video viral tersebut, Marion Jola pun buka suara. Menurut dara berusia 18 tahun itu, aksinya di atas panggung hal biasa.

"Memang sempat ramai soal video itu karena di sekolahan. Sebenarnya (ide membuka baju) datang dari aku, aku menganggap remeh," ujar Marion Jola saat usai mengisi acara Cerita Tentang Cinta Trans 7 di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/2) malam.

Dalam video, terdengar ucapan Marion Jola merasa kepanasan, sehingga membuka pakainnya. Pelantun Jangan itu mengaku dirinya tidak bermaksud ingin tampil seksi.

"Itu bukan tanktop, tapi baju tali satu yang tidak ada belahannya. Karena kepanasan, aku buka jaket dan memang, ya aku anggap remeh," terang Marion Jola.

Mariom Jola juga membantah bahwa aksi yang dilakukan hanya gimmick untuk menarik perhatian publik.

"Enggak gimmick, memang gerah banget di sana. Sebenarnya aku memang kebiasaan, kalau gerah, ya nyanyi pakai pakaian yang tipis. Tapi aku enggak tahu kalau ada yang ambil gambar, kemudian diunggah ke media sosial, dan jadi viral," pungkas Marion Jola.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.