Rey Utami - Pablo Bikin Video Kritik Lagi, Reaksi Risa Saraswati Tuai Pujian

Christiya Dika Handayani Jumat, 22 Pebruari 2019 18:15:23
Pablo Benua menatang Risa Saraswati mengirimkan teman-teman gaibnya ke rumahnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski banyak menuai hujatan, Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua, tak berhenti mengkritik konten YouTube Jurnal Risa milik Risa Saraswati. Belum lama ini, keduanya kembali mengunggah video kritikan di kanal YouTube-nya.

Dalam video yang diberi judul KEBOHONGAN JURNALRISA ? JILID II itu, Pablo Benua menatang Risa Saraswati mengirimkan teman-teman gaibnya ke rumahnya, jika memang benar ada.

"Intinya kalau memang Jurnal Risa itu benar, kita tantang saja. Katanya mereka kan ada teman kecil tuh, Peter, Asih, dan lain itu, kirim saja ke rumah nanti kita kasih teh," tutur Pablo Benua seperti yang dikutip pada Jumat (22/2).

Netizen pun melaporkan hal ini pada Risa Saraswati. Alih-alih emosi, Risa Saraswati justru memberikan tanggapan santai. Penulis Danur dan Maddah ini mengaku tak ingin membuang energinya.

"Tidak sayang, aku tidak akan terpancing, aku tak mau membuang energiku. Senang, bisa berbagi rejeki," tulis Risa Saraswati di Instagram Stories-nya yang diunggah kembali akun gosip @lambe_turah, Jumat (22/2).

Respons tak terduga, Risa Saraswati ini pun menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka memuji sikap santai Risa. Tak sedikit dari mereka pun memberikan dukungan pada Risa Saraswati untuk terus berkarya dan tidak memperdulikan orang yang iri padanya.

"Kalo org cerdas mah responnya emang gini. Dikit, tapi nyelekit. Lov u tehhh @risa_saraswati," komentar netizen.

"Bener teh @risa_saraswati biarkan saja org yang sirik yg udah sepi job jadi gt deh pansos yg lg naik," sambung netizen.

"Biarkan pasangan halu itu pansos netizen lebih pintar siapa yg wajib di hargai," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.