Jelang Pernikahan, Beredar Foto Diduga Syahrini Bareng Reino Barack di Singapura

Christiya Dika Handayani | 22 Februari 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Santer dikabarkan menikah pada 27 Februari mendatang, di media sosial beredar foto diduga Syahrini dan Reino Barack tengah berada di Singapura. Seperti yang di unggah akun gosip @lambe_turah, Jumat (22/2).

Dalam foto yang tampak dari belakangan itu, keduanya kompak mengenakan pakaian hitam. Wanita yang diduga Syahrini tampil dengan balutan hijab dan kacamata hitam. Sementara si pria yang diduga Reino Barack mengenakan jaket hoodie berwarna senada.

Tampak di fotonya, keduanya berada di Singapura. Hal ini terlihat dari papan penunjuk jalan berwarna hijau yang menunjukkan arah jalan Orchard Rd dan Cairnhill Rd yang ada di Negeri Singa tersebut.

"Kaya kenal wkwkw. Cuzz di tggu go public nya cess. Gosip adalah fakta yang tertunda," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sayangnya belum terkonfirmasi dalam foto tersebut benar Syahrini dan Reino Barack atau bukan. Namun melihat unggahan ini, netizen membanjiri kolom komentarnya dengan doa. Mereka berharap Syahrini dan Reino Barack benar-benar akan menikah.

"Sebentar lagi sah, harap tenang, semua ini sudah diatur sama yang di atas," komentar salah satu netizen.

"Klo memang benar semoga dilancarkan sampai hari H," sambung netizen.

"Selamat ya buat @princessyahrini dan @reinobarack ....semoga Allah SWT selalu melindungi kalian....berjodoh di dunia dan akhirat....doa terbaik buat kalian berdua," timpal netizen lainnya.

Diketahui, adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani, beserta ibu dan keluarga lainnya telah bertolak dari Indonesia menuju ke Jepang. Kabarnya mereka ke sana untuk menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack. 

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait