Iis Dahlia Tanggapi Kabar Melarang Devano Pacaran dengan Brisia Jodie

Supriyanto | 22 Februari 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iis Dahlia dikabarkan melarang putranya, Devano Danendra berpacaran dengan Brisia Jodie. Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Iis menegaskan kalau anaknya tidak pacaran dengan Brisia.

Iis Dahlia menyebutkan, hubungan dirinya dengan keluarga Jodie sudah seperti saudara sebelum kehadiran Brisia Jodie dan Devano. "Nggak, nggak pacaran. Kenal udah lama (dengan keluarga Jodie), dari mereka belum ada," ujar Iis usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

Selain itu, Iis Dahlia juva menegaskan Devano dan Brisia Jodie lebih cocok sebagai kakak dan adik. Melihat usia Jodie lebih tua dari Devano. "Jodie juga umurnya jauh lebih tua dari Devano. Jodie umurnya 22 kalo nggak salah. Devano kan baru 17 tahun. Kayak kakak adeklah. Dan saya juga nggak mau mereka pacaran karena nanti kalau pacaran soalnya nggak enak nggak enakan. Kalau hubungan kakak adik kan selamanya," terang Iis Dahlia.

Tak hanya itu, hampir tiap hari Devano bertemu dengan Brisia Jodie, karena rumah mereka tidak jauh.

"Pokoknya Devano tuh sekarang hampir tiap hari ketemunya Jodie. Nyanyinya sering acara bareng kan. Semalam aja acara bareng, pulang si manajernya bilang pulang sama siapa, pulang sama Jodie. Jadi karena arah rumahnya lewatin rumah kita dulu, jadi lebih pasti ngedrop si adik," pungkas Iis dahlia.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait