Menikahi Suami Orang, Bella Luna Dilaporkan ke Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 22 Februari 2019 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Bella Luna dengan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana yang digelar pada 15 Februari 2019 lalu berbuntut kabar tak sedap. Pasalnya, Bella Luna dituding menikahi suami orang. Padahal sebelumnya Bella Luna sempat mengaku kalau suaminya tidak menikah dengan wanita mana pun.

Theresia Shirley Chandrawati, istri sah Eko, muncul ke hadapan awak media dan memeberkan fakta seputar pernikahannya dengan Eko. Menurutnya, dia dan Eko menikah pada 2010 silam dan dikaruniai 2 orang anak.

Razman Arif Nasution selaku pengacara Shirley mengatakan, pihaknya berencana melaporkan Bella Luna dan Eko ke polisi. Diduga pernikahan Bella Luna - Eko dilakukan dengan memalsukan dokumen perkawinan.

"Bahwa nanti kami laporkan juga ke Krimum masalah buku pernikahan. Apakah Eko sudah pindah agama atau tidak, itu belum ada penjelasan. Tapi mereka membuat buku nikah baru, sementara buku nikah yg lama masih ada. Buku nikah lama pada 2010," kata Razman di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (22/2).

Selain akan melaporkan soal dugaan pemalsuan dokumen, pihak Shirley rencananya juga akan mempersoalkan status pernikahan Eko.

"Juga mngenai status pernikahan. Di dalam ajaran agama Katolik, tidak boleh menikah lagi. Kalau sudah masuk Islam, harus izin istrinya," papar Razman.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait