Dikabarkan akan Menikah, Nikita Mirzani Sebut Syahrini Menjilat Ludah Sendiri

Supriyanto Sabtu, 23 Pebruari 2019 17:00:23
Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack tidak membuat Nikita Mirzani terkejut. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menikah di Jepang pada 27 Februari 2019. Sampai kini, keduanya belum mau terbuka soal kabar tersebut.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack tidak membuat Nikita Mirzani terkejut. Ibu dua anak itu pun memberi ucapan selamat dan mengaku kalau ucapannya beberapa waktu lalu benar.

"Oh iya congratulation ya, akhirnya benar kan mulut gue. Awalnya semuanya kan dari gue, habis itu para dukun abal-abal itu pada sok tahu, benar enggak? Ya awalnya kan gue pencetusnya," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2).

Syahrini dikabarkan segera menikah dengan Reino Barack. (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini dikabarkan segera menikah dengan Reino Barack. (Seno/tabloidbintang.com)

Nikita Mirzani sempat tak terima dengan pernyataan adik Syahrini, Aisyahrani, yang membantah soal kabar pernikahan dengan Reino Barack. Nikita Mirzani pun meduding pihak Syahrini kini menjilat ludahnya sendiri.

"Awalnya kan enggak mengaku, cuma yang gue gedeg, adiknya itu kan pernah labrak salah satu teman gue. Katanya enggak, dia enggak kawin dengan yang itu. Eh ternyata termakan omongan sendiri. Ternyata dia menikah sama yang itu," kata Nikita Mirzani.

Reino Barack (Seno/tabloidbintang.com)
Reino Barack (Seno/tabloidbintang.com)

Ibu dua anak itu pun mendoakan Syahrini dan Reino Barack saling setia hingga maut memisahkan.

"Oh selamat dong namanya orang menempuh hidup baru mudah-mudahan langgeng, awet. Kita kan jodoh enggak ada yang tahu," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/bin)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore