Ridwan Kamil: Saya Lelaki ke-42 yang Menyatakan Cinta kepada Istri Saya

Ari Kurniawan Minggu, 24 Pebruari 2019 18:30:23
Ridwan Kamil melakukan prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan Sudut Film Dilan, di kawasan Saparua, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2) pagi. (Dok Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Ridwan Kamil melakukan prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan Sudut Film Dilan, di kawasan Saparua, Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2) pagi.

Ridwan Kamil berharap tempat itu nantinya bisa jadi media bagi anak muda Bandung untuk mencari inspirasi dan menghasilkan karya, khususnya dalam bidang sastra.

"Tempat ini bisa dipakai secara positif untuk kegiatan literasi, membaca novel, sastra atau tulisan. Ingat Dilan, ingat kesuksesan literasi," kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. (Seno/tabloidbintang.com) 
Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. (Seno/tabloidbintang.com) 

Sudut film Dilan, lanjut Ridwan Kamil, nantinya akan menyediakan ruang khusus untuk perpustakaan umum. "Isinya buku-buku pilihan."

Ridwan Kamil kemudian bercerita tentang istrinya, Atalia Praratya, yang sedang gemar menulis. Atalia saat ini sedang membuat novel yang diberi judul 42.

"Angka 42 itu maksudnya saya adalah lelaki ke-42 yang menyatakan cinta kepada istri saya. Saya tidak tahu 41 lelaki lainnya yang mana," ceplos Ridwan Kamil lantas tertawa.

(ari/bin)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.