Inikah Gaun Pengantin yang Dipakai Syahrini saat Menikah dengan Reino Barack?

Binsar Hutapea | 24 Februari 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack santer dikabarkan akan menikah pada 27 Februari mendatang di Tokyo, Jepang. Sayangnya, sampai saat ini kedua belah pihak belum buka suara mengenai kabar bahagia tersebut. 

Meski menutup rapat, sedikit demi sedikit fakta tentang pernikahan keduanya mulai terkuak. Salah satunya mengenai gaun yang diduga akan dikenakan Syahrini di hari pernikahannya dengan Reino Barack. 

Gaun pengantin yang diduga akan dipakai Syahrini diposting oleh desainer Hengki Kawilarang via Instagramnya pada Minggu (24/2). Dalam postingan itu tampak Syahrini tampil cantik memakai gaun silver panjang. Adapun foto tersebut diambil di sebuah kamar hotel dengan latar belakang pemandangan kota besar. 

Di bagian caption, akun tersebut mengucapkan selamat untuk Syahrini yang sedang menanti hari besarnya. "Dear@princessyahrini have a great moment in ur life ... this is it ..... berkah dunia akhirat in ur special days... lest counting the days," tulis akun tersebut.

Menanggapi postingan itu, netizen mengomentari penampilan Syahrini yang cantik dengan gaun tersebut. Netizen juga mengucapkan selamat berbahagia untuk Syahrini.  

"Masyallah gaun yg indah bgt cantik bgt@princessyahrini selamat mnju hari yg bahagia inces," kata netizen.

"Semoga lancar ya inces pernikahannya princessyahrini," tulis netizen. 

"Inces cantik banget...happy weding," komentar Syahrini. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait